God Is My Boss

Antara Dunia, Manusia dan Tuhan

Bisnis Tanpa Modal Bagi Pemula

Bisnis

Saat ini untuk memulai bisnis sangatlah mudah sebab modal bukanlah menjadi hal utama untuk mempunyai sebuah bisnis. Dulu banyak yang beranggapan bahwasanya modal merupakan hal mutlak yang harus dimiliki oleh para pebisnis.

Namun di zaman modern yang serba canggih sekarang ini, modal sudah menjadi nomor yang ke sekian dalam dunia bisnis. Saat ini wabah internet sudah masuk ke semua pelosok dan bahkan hampir setiap orang sudah bisa mengakses dunia online melalui internet.

Contoh bisnis yang bisa Anda terapkan dan cocok bagi para pemula adalah dengan melakukan bisnis online. Banyak sekali produk yang bisa Anda jual di pasaran dan itu memang bisa dimulai tanpa modal.

Salah satu bisnis yang bisa Anda jalankan adalah dengan menjual barang-barang unik. Untuk pemula, sebaiknya tidak kulakan barang atau produk terlebih dahulu. Jalankan bisnis dengan sistem dropship.

Bisnis barang unik dengan sistem dropship bisa dijalankan nyaris tanpa modal. Anda cukup memiliki koneksi interner dan nomor handphone. Carilah supplier barang unik yang membuka sistem dropship dan tanyakan dengan jelas komisi yang akan Anda dapatkan jika menjual barang para supplier tersebut.

Di dunia online, banyak sekali supplier barang unik yang menjual produk dengan harga murah. Carilah agen distributor yang terpercaya dan banyak memiliki testimoni dan review positif dari para customernya.

Jika Anda bingung mencari agen penyedia barang unik, coba kunjungi market place seperti tokopedia dan bukalapak. Disana banyak bertebaran penjual barang unik import yang bisa Anda jadikan supplier untuk memulai bisnis barang unik Anda.

Toko online yang sudah mendaftar ke market place seperti tokopedia dan buka lapak dijamin amanah dan terpercaya, sebab transaksi di kedua market place tersebut menggunakan rekening pihak ketiga.

Contoh Barang Unik Harga Murah

Seperti apa sih barang unik yang bisa laku dijual di pasaran online? Ada banyak sekali macam dan jenisnya. Anda bisa mengelompokkan barang unik dalam beberapa kategori. Misalnya Anda ingin menjual peralatan rumah tanggal unik, peralatan dapur unik, aksesoris handphone unik dan lain sebagainya.

Berikut dibawah ini kami contohkan beberapa barang unik yang bisa Anda jual, diantaranya adalah :

Peralatan rumah tangga, diantaranya adalah kipas angin mini, cover kulkas, penutup mesin cuci, jam dinding digital, jam alarm warna-warni, tirai horden korea motif love, sarung remote televisi AC, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Peralatan dapur, seperti pisau multifungsi, alat pengupas buah, saringan pemisah kuning dan putih telur, kran shower wastafel, blender buah mini, alat penggiling daging manual, dan sebagainya.

Aksesoris Mobil, seperti kotak tisu, kantong sampang, rak gantung mobil organizer, tas tempat barang, tempat payung, charger handphone di mobil, tempat handphone di mobil, dll.

Aksesoris handphone, seperti lensa kamera HP, tas handphone under water, gantung ponsel, braket tempat android, tripod mini untuk HP, dan seterusnya.

Peralatan Outdoor, contohnya kursi lipat, hammock, tas travel, dompet paspor, tas kosmetik, tas mandi outdoor, tas travel multifungsi, dan sebagainya.

Peralatan kecantikan, diantaranya adalah tempat make up, kuas make up, alat pijat wajah, slimming pants, baju pelangsing, dll.

Alat kesehatan seperti alat pijat elektrik, alat fitnes mini multifungsi, dll.

Sebenarnya masih banyak lagi contoh produk yang menarik untuk dijual secara online. Anda bisa mencarinya sendiri di toko supplier barang unik di market place.



  • Artikel (Bisnis)dari kategori yang sama



    削除
    Bisnis Tanpa Modal Bagi Pemula