God Is My Boss

Antara Dunia, Manusia dan Tuhan

Supplier Barang Import Dari China

Bisnis

Jika kita mendengar tentang barang import pasti yang terlintas di pikiran adalah harganya mahal. Memang iya, tapi ini hanya berlaku untuk barang yang sudah memiliki merk terkenal. Seperti tas hermes, jam tangan, sepatu adidas, dll.

Tapi apakah Anda tau jika ada seorang distributor yang melakukan import karena harga barang import tersebut sangat murah? Ini nyata dan memang jarang orang yang mengetahuinya. Produk tersebut adalah barang import dari negara china.

Negara china memang populer sebagai surganya produk harga murah. Sebab produk-produk yang di produksi di china tersebut banyak yang tiruan. Namun meski begitu, produk china tidak kalah bagus bila dibandingkan dengan produk aslinya.

Semua jenis produk bisa ditiru dan di produksi oleh china. Orang-orang disana memang kreatif dan bisa memanfaatkan peluang yang ada. Jadi tidaklah heran jika banyak orang Indonesia yang melakukan import barang dari negara china untuk dijual kembali di Indonesia.

Selisih harga beli dengan harga jual tentunya sangat jauh. Ini yang menjadikan para distributor tertarik untuk import barang dari china sehingga mereka mendapatkan keuntungan yang lumayan besar.

Bagi Anda yang juga ingin mengikuti jejak para agen distributor dan supplier barang import china ini dan ingin menjualnya kembali di Indonesia, maka sebaiknya cara tau dulu barang apa saja yang sekiranya laris di Indonesia.

Sebab meskipun harganya murah, tidak semua barang yang diimport dari china bisa laku dan laris di pasaran. Sebagai pemula, cobalah cari barang yang harganya dibawah 100.000 dulu. Sebab dengan harga yang tidak terlalu besar maka menjadikan barang ini bisa cepat laku di pasaran.

Apa saja barang yang harganya hanya dibawah 100 ribuan? Sangat banyak. Anda bisa memulai kulakan barang ke china yang jenis peralatan rumah tangga. Barang ini selalu dibutuhkan oleh setiap orang.

Disarankan mencari produk rumah tangga yang unik dan menjadi solusi atas permasalahan orang selama ini. Contohnya seperti alat dapur, yaitu pisau untuk pengupas buah. Biasanya ibu-ibu sering menggunakan pisau konvensional untuk mengupas buah. Tapi di china ada jenis pisau yang di desain secara khusus untuk mengupas buah sehingga hasilnya lebih cepat selesai dibanding menggunakan pisau biasa.

Nah, jenis pisau unik ini sangat laku keras di pasaran, khususnya untuk pangsa pasar para ibu rumah tangga.

Contoh barang import china yang juga menjadi solusi untuk masyarakat Indonesia seperti semprotan air untuk mencuci mobil yang nantinya dipasang pada ujung selang. Semprot air ini bisa disetel untuk memancarkan air dengan cukup deras, sedengan atau kalem.

Bagi bapak-bapak yang memiliki mobil pasti tertarik untuk membeli semprot ini. Sebab dengan menggunakan semprotan air kencang menjadikan kotoran yang melekat pada bawah mobil bisa dengan cepat dibersihkan.

Pada intinya banyak sekali produk china yang bisa Anda jual di pasaran Indo. Anda bisa memasarkannya melalui media sosial, market place atau membuat toko online barang import china.

Ambillah keuntungan yang sedikit, jangan terlalu banyak. Yang penting jualan bisa lancar. Utamakan kuantitas jumlah penjualan. Meskipun profit per barang sedikit, jika dikalikan dengan jumlah barang yang banyak maka hasilnya tentu akan banyak pula.

Misal, ambil rata-rata keuntungan 3.000 rupiah per pcs. Jika Anda bisa menjual 100 pcs dalam sehari maka total keuntungan yang Anda dapatkan adalah 300.000 rupiah. Dalam satu bulan bisa mencapai 9 juta. Sungguh bisnis yang menjanjikan.


  • Artikel (Bisnis)dari kategori yang sama



    削除
    Supplier Barang Import Dari China